Selasa, 17 Mei 2016

Broker Forex Indonesia

Saya juga mulai jaringan - kegiatan Broker Forex yang tidak pernah berhenti. Ada banyak organisasi untuk bergabung. Caranya adalah mencari tahu mana yang untuk memilih. Saya akhirnya memutuskan pada terlibat dengan setengah lusin organisasi, yang baik dapat membawa saya bisnis atau membantu saya belajar lebih banyak tentang membangun bisnis saya atau keduanya.

Salah satu kegiatan saya bekerja selama berbulan-bulan itu saya "Lift lapangan," yang menjawab pertanyaan, "Apa yang Anda lakukan?" sehingga pendengar mengerti dan tertarik. Sekarang ketika orang bertanya, saya katakan, "Aku membantu masyarakat membangun karir yang hebat dan pemimpin bantuan membangun perusahaan besar."

Saya juga menghabiskan banyak waktu menciptakan proses untuk membuat bisnis saya berjalan seperti mesin diminyaki. Saya memiliki proses untuk membuat panggilan penjualan, menindaklanjuti, menulis proposal dan mengevaluasi hasil dari pekerjaan yang saya lakukan.

Selain itu, tiga mahasiswa menghubungi saya, dan ingin bekerja dengan saya sebagai magang untuk belajar bisnis saya dan untuk membantu mereka dengan karir mereka. Memiliki magang menambahkan pengawasan dan pembinaan waktu, tapi ide-ide dan antusiasme mereka telah terbayar. Bahkan, bisnis saya tag line, Tahu-bagaimana. Sekarang, keluar dari pertemuan di mana kami meninjau rencana pemasaran saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar