Rabu, 13 Mei 2015

Panasonic ZR3 , Toyota

Sebuah pemahaman yang berjalan hati-hati disesuaikan menurunkan sisi masih tersisa di papan depan Panasonic ZR3 ini di bawah mode, dan bergabung dengan sebuah patch sederhana oleskan bertekstur pada ibu jari ditahan di belakang - realitas ergonomis satunya ekstensif yang jelas, kx-ns300 saku tubuh manusia yang indah.
Hasil gambar untuk panasonic dan toyota
Kontrol. Titik tertinggi dari Anda Panasonic ZR3 atribut saklar daya geser yang halus untuk bekerja dan memiliki detent organisasi, jadi tidak masuk akal Anda kebetulan dapat flip camcorder atau menonaktifkan. Untuk hak istimewa yang duduk satu senang diperkirakan tuas zoom yang memiliki warna menangkap responsif beristirahat dalam tengah. Menyesuaikan atas baris biasanya dial Mode yang memberikan akses ke enam mode bekerja - Service pabx Cerdas Kendaraan (iAuto), Kendaraan Aplikasi, dua bukaan untuk klien terdegradasi scene mode, yang paling penting mode Scene menu selanjutnya karya Notepad. Penentuan bertahan hidup ini suku cadang gambar penentuan rendah untuk ruang memori cam fotografi batin, dan tidak akan muncul untuk menjadi sangat layak menguntungkan mode panggil rumah kredibel. (Jujur, saya tidak sedikit pun ditemukan secara luas digunakan untuk dalam kekaguman ada).

toyota kaligawe Itulah berbagai asli gaya menarik selain angka-angka ini berdiri untuk ekspansi 30% yang berlaku di samping peningkatan 50% dalam torsi atas Tanah cruiser 100 kereta diesel pengaturan turbo. Bergabung dengan tajam 6 tingkat acara rutin, mengevaluasi pemanfaatan bahan bakar untuk ADR parkway bersama di samping benchmark kota mengemudi telah berkurang ke memaksa 10.3L / 100 km. Model diesel turbo terlalu menawarkan turun Membantu mengawasi, berurusan dengan kecepatan kereta api di bukit berjalan vertikal.

Sistem selain Suspensi:

Desainer Toyota telah urbanisasi lebih membumi sistem namun lebih ringan, dengan kekuatan tensional yang lebih baik dengan 40% atau lebih 20% menambah kekuatan di berliku, perubahan yang diundang oleh masyarakat cruiser Land. toyota jepara Tow kantin telah dimasukkan ke dalam susunan struktur selain menawarkan kapasitas 3500kg towing luar biasa. Penangguhan itu ditingkatkan di samping pada saat ini menyoroti Kinetic Dynamic delay Sistem awalnya digunakan sebagai bagian dari Lexus GX470 di AS. Rencana ini, direncanakan di Australia Barat, mekanis memodifikasi depan selain kembali stabilisator selain bahkan dapat menarik mereka, memungkinkan ekspresi kontrol lagi untuk luar biasa kasar medan mengemudi. Kulit suspensi depan tinggi mount desain dua kali wishbone dengan lingkaran mata air yang menggantikan persetujuan torsi cantina pada model sebelumnya. Suspensi belakang menyoroti lingkaran mata air selain membuat empat koneksi back end yang menawarkan presentasi selain untuk mengurangi perjalanan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar